Cara Aktvasi Office 2019

Saravahsoul –¬†Apakah Anda baru saja menginstal Microsoft Office 2019? Jika iya, langkah selanjutnya adalah mengaktifkannya agar bisa digunakan secara permanen. Cara mengaktifkan Office 2019 secara permanen sangat mudah, bahkan dapat dilakukan tanpa software dan product key.

Meskipun pada dasarnya product key Microsoft Office 2019 hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Tetapi Anda dapat mengaktifkan MS Office 2019 secara permanen dan gratis di Eztekno.

Microsoft Office 2019 berisi berbagai aplikasi office seperti Word, Excel, PowerPoint dan masih banyak lagi. Saat Office 2019 belum diaktifkan, beberapa fungsi aplikasi akan dibatasi sehingga tidak bisa digunakan secara maksimal.

Inilah alasan mengapa Anda perlu mengaktifkan Office 2019 di laptop atau komputer. Karena setelah diaktifkan, Anda dapat menggunakannya tanpa mengkhawatirkan batasan fungsionalitas dan semuanya diterapkan setiap saat.

Seperti yang telah disebutkan di atas, terdapat beberapa metode untuk mengaktifkan Microsoft Office 2019 agar dapat digunakan secara permanen di komputer atau laptop Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Anda dapat menggunakan bantuan perangkat lunak sehingga dapat diaktifkan tanpa kunci produk. Atau Anda juga menggunakan script yang berisi product key sehingga Anda dapat melakukannya secara offline dan tanpa software.

Cara pertama bakal sangat efektif buat kamu yang ingin mengaktifkan Office 2019 tanpa product key. Triknya adalah Anda perlu menggunakan perangkat lunak bernama KMSAuto yang akan membantu Anda mengaktifkan Office 2019.

Cara mengaktifkan Office 2019 dengan KMSAuto

  1. Nonaktifkan antivirus dan Windows Defender Anda.
  2. Unduh perangkat lunak penggerak di sini.
  3. Ekstrak file tersebut, lalu jalankan KMSAuto.
  4. Pada layar awal, klik tombol KMSAuto ++.
  5. Pilih opsi Activation, lalu klik tombol Activate Office.
  6. Klik opsi YA saat peringatan muncul.
  7. Anda hanya perlu menunggu prosesnya selesai.
  8. Jika berhasil, pesan ACTIVATION COMPLETE akan muncul.

Sekarang, Office 2019 telah diaktifkan secara permanen tanpa kunci produk. Untuk memastikannya, jalankan salah satu program Microsoft Office dan periksa di bagian informasi produk.

Software berikut ini merupakan aktivator yang cukup populer. Dari namanya terlihat jelas KMS Office 2019 merupakan software yang dikhususkan untuk pengaktifan Office 2019 secara permanen. Sama seperti cara aktivasi office 2016

Berikut adalah instruksi untuk mengaktifkan Office 2019:

  1. Unduh perangkat lunak Office 2019 KMS di sini.
  2. Ekstrak zip dan jalankan file Oinstall.
  3. Pada layar awal, klik pada tab menu Utilities.
  4. Pilih kotak centang Tugas aktivasi ulang kantor.
  5. Kemudian klik pada tombol Office RETAIL => VL.
  6. Tunggu hingga pesan Selesai muncul di area bawah.
  7. Langkah terakhir klik tombol Activate Office.
  8. Jika muncul pesan Product Activation Successful, berarti Anda telah berhasil mengaktifkan Office 2019.

Untuk memastikan bahwa Office 2019 telah berhasil diaktifkan, Anda dapat memverifikasinya dengan menjalankan salah satu program Office. Misalnya, MS Word, buka menu File> Akun untuk melihat informasi.

Jika Anda tidak ingin menggunakan perangkat lunak, metode terakhir ini akan bekerja untuk Anda. Pasalnya cara ini bisa dilakukan secara offline karena hanya membutuhkan aplikasi notepad yang tentunya sudah ada di laptop atau komputer kamu.

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan MS Office 2019 offline:

  1. Buka tautan berikut dan salin skrip.
  2. Buka aplikasi Notepad, lalu paste script diatas.
  3. Simpan file tersebut dan beri nama activator.cmd.
  4. Klik kanan pada file tersebut dan pilih opsi Jalankan sebagai administrator.
  5. Jendela cmd akan terbuka secara otomatis.
  6. Jika ada pesan sukses berarti Office 2019 sudah berhasil diaktifkan.
  7. Selesai.

Cara ini mungkin cukup aman karena Anda bisa melakukannya tanpa bantuan software apapun, jadi Anda tidak perlu menonaktifkan antivirus Anda terlebih dahulu.

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan Office 2019 yang bisa Anda coba di laptop atau PC Anda. Dengan berbagai metode, Anda dapat menyesuaikan metode yang paling efektif untuk Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan metode di atas, beri tahu kami masalah apa yang Anda alami di kolom komentar di bawah.