Rekomendasi Baju Cropped Top Penuh Gaya

Saravahsoul – Anda tahu apa itu crop top, bukan? Blus ini bisa menimbulkan kesan seksi karena dipotong jauh di atas pusar. Kini gaun crop top kembali menjadi mode, lho! Mari kita lihat rekomendasi kami untuk crop top paling trendi.

Blus cropped yang sebelumnya dianggap kuno kini kembali menjadi mode tren dalam fashion seperti siklus yang berulang. Item yang populer di masa lalu kembali menjadi mode hari ini. Salah satunya adalah kemeja pendek. Atasan pendek kini menjadi item fashion yang sukses, karena bisa dipakai di berbagai kesempatan. Dari formal hingga kasual, crop top tidak akan membuat siapa pun yang memakainya dengan pakaian renang yang salah.

Popularitas crop top yang semakin meningkat dipengaruhi oleh budaya K-Pop yang telah menginvasi dunia. Artis Korea sering terlihat mengenakan atasan pendek dengan perpaduan gaya gaya Korea yang menginspirasi para fashionista di seluruh dunia.

Padukan dengan crop top dan boyfriend jeans untuk tampilan yang chic dan kontemporer. Dengan boyfriend jeans, Anda dapat memilih untuk menonjolkan tampilan tomboi atau feminin. Pilih saja alas kaki, sepatu hak tinggi feminin, dan sepatu olahraga yang cocok untuk anak muda.

Boyfriend jeans yang lurus, tidak kurus, dan tidak menonjolkan bentuk tubuh juga cocok untuk hijabers. Cetakannya santai, kasual, tetapi selalu tren.

Terlihat feminim dan manis dengan kombinasi rok panjang

Salah satu keunggulan cropped blus adalah mudah dipadukan dengan berbagai model bawahan. Jika Anda suka mengenakan rok, crop top bisa menjadi alternatif yang bagus. Penampilan ini cocok untuk siswa Anda, karena tidak ribet, santai, tapi tetap terlihat formal dan tentunya elegan.

Padukan rok panjang favorit Anda dengan crop top yang cantik, agar Anda tampil cantik dan elegan tanpa menimbulkan kesan berlebihan.

Hot pants atau rok mini untuk kesan stylish

Untuk Anda yang suka tampil chic dan seksi, padukan crop top dengan rok mini atau celana pendek. Gaya kasual ini cocok untuk kamu pakai saat sedang santai ataupun saat keluar. Simak inspirasi rok mini dengan crop top Taylor Swift ini. Cocok untuk kamu yang berjiwa feminin!

Olahraga Dengan Celana Jogger

Gaya crop top lain yang bisa Anda adopsi. Padukan crop top dengan celana olahraga longgar untuk tampilan yang lebih segar. Gaya ini biasa disebut dengan “pajama style” yang cocok untuk melengkapi gaya koleksi Anda.

Pilih alas kaki yang tepat agar penampilan Anda semakin sempurna. Lari bisa dipadukan dengan high heels atau sneakers, tergantung gaya yang ingin ditekankan pengguna.

Tutupi dengan eksterior ekstra

Atasan cropped memang identik dengan gaya kasual, namun Anda bisa membuat kesan formal dengan tambahan eksterior. Blazer, cardigan, dan jaket adalah setelan yang bagus. Anda bisa mengadopsi gaya ini saat pergi ke kantor, lho? Dengan crop top, gaya formal Anda tidak akan lagi terlihat membosankan.

Ivy Park – Atasan Cropped Dengan V-neck Dan Logo

Ivy Park adalah koleksi olahraga terbaru dari ratu pop Beyonce. Namanya terinspirasi dari putri pertama Beyonce, Blue Ivy. Kolaborasi Top Shop dan Beyonce telah menghasilkan sebuah outfit dengan gaya modern dan kekinian, agar para wanita tetap tampil anggun saat berolahraga.

Logo V-Neck Crop Top – White Ivy Park Logo adalah crop top lengan 3/4 gaya kasual. Potongan atas dengan garis leher bulat membuat set ini nyaman dipakai. Terbuat dari bahan polyblend berkualitas, kamu bisa membelinya dari Zalora dengan harga Rp. 389,000.

Atasan Crop Pakaian Dasar Hitam Dengan Pinggiran, Abu-abu Muda, Kaos Wanita

Nero Basic Apparel adalah merek yang mengutamakan keseimbangan antara model fesyen dan bentuk tubuh wanita. Pemakainya tidak hanya terlihat anggun, tapi juga percaya diri.

Fringed Crop Top, Light Misty Grey, Nero Basic Apparel Women Top tersedia dalam warna abu-abu dingin. Terbuat dari bahan spandex katun rayon berkualitas sehingga nyaman dipakai. Permukaan kainnya halus dan perawatannya juga mudah. Dapatkan gaun menakjubkan ini di Zalora dengan harga Rp 179.000 di konveksi seragam kerja.