Tembak Kuota Internet Telkomsel Gratis dengan Kode Rahasia

Saravahsoul –┬áBisakah Anda menembak internet gratis Telkomsel? mungkin bisa mendapatkannya dengan kode tertentu sehingga mendapatkan paket kuota internet gratis di telkomsel karena kuota internet gratis lah yang diinginkan banyak orang, atau hanya paket kuota internet murah saja. Tentunya jika bisa mendapatkan kode atau cara mendapatkan internet gratis atau bahkan dengan harga murah dari provider manapun tetap menarik, apalagi jika dari telkomsel yang dikenal cukup cepat untuk download dan upload.

Untuk pemain dari PUPB, FF, ML, dll. Yang butuh akses internet cepat tapi lambat adalah kuota internet gratis seperti air minum di tengah gurun haha. Sedangkan Telkomsel dikenal dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan operator telepon seluler lainnya. Hal inilah yang menyebabkan tidak semua orang bisa menggunakan paket internet murah Telkomsel ketika harus membeli. Untuk bisa menggunakan paket internet telkomsel dengan harga murah bahkan gratis, disini kami akan memberikan tips dan trik melakukan Tembak kuota internet telkomsel.

Apa itu paket kuota internet Tembak Telkomsel?

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, apakah ada baiknya Anda mengetahui apa yang dimaksud dengan memotret paket internet? Jadi paket kuota internet Shoot adalah sebutan bagaimana atau suatu sistem bisa mendapatkan paket kuota internet dengan harga murah bahkan gratis, dengan menggunakan cara tertentu.

Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel dengan M-Kios

Cara kedua ini hanya bisa dilakukan oleh penderita M-Kios yang biasanya bekerja di bank kredit. Meskipun sebagian besar pengguna M-Kios mungkin sudah memahami cara memotret paket internet Telkomsel, tidak ada salahnya membahasnya lagi di sini.

Tahapannya adalah sebagai berikut:

  1. Jika ada pelanggan yang datang meminta Anda untuk membeli paket internet Telkomsel atau menembak paket internet, Anda harus melakukan negosiasi harga terlebih dahulu. Untuk harga, Anda dapat melihat Chips M-Kiosk.
  2. Jika pelanggan setuju, tekan kode ke * 369 #.
  3. Akan muncul beberapa pilihan, pilih Jual Kredit Internet.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon pelanggan dan nomor nominal yang diinginkan. Pastikan nomor telepon dan jumlah nominal sudah benar.
  5. Kemudian masukkan PIN M-Kiosk yang Anda miliki lalu kirim.
  6. Harganya biasanya bervariasi tergantung lokasi pelanggan. Pelanggan cukup membayar biaya paket firing pulsa, misalnya pilih nominal 25.000, lalu harganya berkisar 26.000 hingga 27.000.

Cara tembak paket kuota internet Telkomsel melalui kode link

Cara selanjutnya adalah metode pengaktifan paket kuota gratis Telkomsel yang paling umum digunakan, yaitu dengan kode link. Penggunaan kode link ini hanya dapat digunakan pada waktu tertentu dan pengguna terbatas. Pasalnya, paket internet dari paket kode dial-up pada dasarnya adalah paket internet promo yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Berikut beberapa kode tautan dan langkah-langkahnya, serta ketentuan untuk setiap kode:

1. *363*69#

Kode bidik untuk paket di atas adalah perolehan kuota 4 GB dengan penyaluran 2 GB Nasional + 2 GB Lokal. Secara lokal disini artinya hanya dapat digunakan untuk daerah tertentu yaitu Bali, Nusa Tenggara dan Jawa Timur. Selain itu, paket ini merupakan promosi yang diperuntukkan bagi pengguna handphone dengan merk Polytron, sehingga tidak semua handphone bisa mendapatkannya.

2. *363*88#

Selanjutnya, kode dial untuk paket di atas adalah perolehan kuota 500 MB dengan nelpon dan SMS gratis sepuasnya.

3. *550*933#

Bagi pecinta Flash Internet, Anda dapat mencoba kode panggilan * 550 * 933 #. Anda bisa mendapatkan Paket Internet Flash Telkomsel 1GB secara gratis. Jika Anda menerima SMS dari nomor 3636 yang berisi konfirmasi pembelian Flash 1 GB Rp. 0, tolong jawab dengan format YA. Nomor 3636 kemudian akan membalas Anda apakah Anda berhasil mendapatkan paket Flash atau tidak.

4. *550*28#

Kode panggilan untuk paket internet Telkomsel di atas adalah mendapatkan kuota 1 GB secara gratis dengan masa berlaku hingga 1 bulan atau 30 hari. Kode tersebut merupakan bagian dari promosi Telkomsel Fun Quiz. Syarat untuk mendapatkannya adalah nomor Telkomsel Anda tidak boleh memiliki pulsa, atau Anda juga bisa menggunakan nomor baru.

Tahapan mengikuti promo adalah sebagai berikut:

  • Lakukan seperti saat Anda ingin menelepon, ketik * 550 * 28 #.
  • Akan muncul pilihan yang berbunyi 1. Ayo ikuti Kuis Asyik Menghitung Bonus Kuota 1 GB / 30 hari. Masukkan nomor 1, tap Kirim.
  • Kemudian akan muncul opsi lanjutan, masukkan angka 2.
  • Kuis Seru Telkomsel dimulai, yang harus kamu lakukan adalah pilih jawaban yang benar lalu masukkan pilihan jawaban yang kamu pilih tadi, tap Kirim.
  • Anda dinyatakan berhasil jika jawaban yang Anda pilih benar.

Penting untuk diingat bahwa jika anda tidak mempraktekkan kode link diatas, artinya kartu anda tidak sesuai dengan promosi, atau karena masa promosi sudah berakhir. Kemungkinan kartu SIM lama jauh lebih besar daripada kartu baru, karena biasanya pengguna lama mendapat banyak penawaran dan mengikuti berbagai program promosi.