Tips Latihan Maksimal Di Training Ground Free Fire (FF)

Saravahsoul – Free Fire merupakan game yang sangat diminati oleh banyak orang. Bahkan hingga saat ini, permainan ini masih sangat populer. Dalam bermain game FF ini memang membutuhkan skill atau kemampuan yang baik agar bisa terus ‘Booyah’ dan memenangkan setiap pertandingannya. Kita harus bisa memiliki taktik atau trik tersendiri dalam mengalahkan atau menembak musuh – musuh yang nantinya ada di dalam pertadingan tersebut. Untuk memiliki kemampuan yang baik tentunya kita harus rajin melatih kemampuan kita tersebut. Bagi para pemain Free Fire tidak perlu khawatir kalau membicarakan soal latihan karena Free Fire menyediakan wadah untuk para pemainnya berlatih yang biasa dikenal dengan nama Training Ground. Di Training Ground ini kita bisa melatih dan menigkatkan kemampuan kita dalam bermain Free Fire kapan saja. Dalam berlatih juga ternyata ada tips tersendiri agar latihan kita jadi lebih maksimal loh. Penasaran? Yuk kita simak tips tersebut di bawah ini.

1. Memastikan Senjata yang ingin Dilatih

Tips pertama dalam memaksimalkan latihan kita di Training Ground ini yang pertama adalah dengan memastikan senjata mana yang akan dilatih. Dengan memastikan senjatanya itu artinya kita memang sudah siap dengan senjata tersebut yang bisa menambah kemaksimalan latihan kita di Training Ground ini. Saat berlatih kita juga bisa menggunakan atau tidak menggunakan attachment yang ada. Hal itu dilakukan sekaligus agar kita bisa menggunakan senjata dalam kondisi apapun

2. Pilihlah Waktu yang Pas untuk Menuju Combat Zone

Saat ingin melatih kemampuan di Training Ground, kita diwajibkan untuk memasuki hologram teleportasi yang membawa kita menuju Combat Zone. Biasanya dalam memasuki Combat Zone kita bisa menyesuaikan waktu dan keadaan yang kita inginkan. Bila kita ingin bermain secara santai dengan posisi siap, maka kita bisa memasuki Combat Zone lebih awal karena saat seperti itu, jumlah pemain atau musuh hanya sedikit. Namun, jika kita ingin latihan yang agresif, kita bisa menunggu beberapa detik memasuki Combat Zone untuk menunggu musuh berkumpul lebih banyak. Setelah memasuki Combat Zone kita pun bisa bermain atau berlatih secara agresif dan meningkatkan kemampuan kita

3. Jangan Lupakan juga Gloo Wall dan Granat

Saat berlatih di Training Ground ini, janganlah juga kita melupakan kedua item yang sederhana namun ternyata sangat penting. Ya, Gloo Wall dan Granat. Kedua item ini penggunaannya sangat perlu kita latih. Fungsinya yaitu agar kita tidak langsung mati di tangan musuh dan bisa kita gunakan di keadaan darurat juga. Item ini merupakan dua item yang berguna karena efek yang diberikan sangatlah besar dan bermanfaat. Jadi melatih penggunaan Gloo Wall dan Granat juga sangat penting untuk dimaksimalkan ya teman – teman!

4. Patikan Kondisi Jaringan Baik

Hal terakhir yang masih sering disepelekan orang adalah perkara jaringan. Walaupun teman – teman hanya latihan saja, tetapi memperhatikan jaringan ini juga sangat penting. Mengapa? Jika teman – teman berlatih di Training Ground namun tiba – tiba terjadi lag yang terjadi akibat buruknya jaringan, maka itu bisa membuat latihan teman – teman ini menjadi tidak maksimal. Untuk itulah mengapa kita sangat perlu memperhatikan jaringan internet yang kita punya.

Jika ada masalah seputar permainan bisa dilaporkan di menu help garena.

Nah teman – teman itu tadi adalah beberapa tips yang bisa mimin berikan untuk memaksimalkan latihan teman – teman di Training Ground. Semoga bermanfaat dan bisa teman – teman lakukan. Terimakasih telah membaca!