Game Olahraga Terbaik untuk Android

Saravahsoul – Kebiasaan berolahraga secara teratur merupakan bagian dari gaya hidup sehat. Sebagian besar dari kita bersemangat selama beberapa hari pertama berolahraga. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata latihan yang dilakukan cukup membosankan. Jika Anda menyerah, motivasi Anda akan kembali!

Nah, salah satu cara mengakalinya adalah dengan memasangkannya dengan game. Saat ini, banyak tersedia game untuk platform Android yang menganjurkan untuk berolahraga sambil bermain. Apa pun? Berikut 6 game olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan untuk Android. Untuk semua umur!

1. Burn Your Fat with Me

Gabungkan sim kencan dengan tampilan sporty? Tentu saja saya bisa! Kombinasi unik ini bisa ditemukan di Burn Your Fat with Me, sebuah game dari perusahaan game indie Jepang, Creative Freaks. Dengan ditemani para gadis mungkin, kamu pasti akan lebih bersemangat untuk berolahraga!

Dalam game ini Anda akan membakar lemak sambil memiliki kisah cinta. Untuk melanjutkan cerita, Anda perlu melakukan teknik seperti sit-up. Tenang saja, gadis-gadis ini akan membantu Anda menghitung dan menyemangati Anda! Untuk wanita, Burn Your Fat with Me juga memiliki versi pria dari Burn Your Fat with Me FG

Burn Your Fat with Me memiliki 20 episode untuk ditonton. Namun, Anda hanya akan mendapatkan 8 episode dan Anda terbatas pada perut Anda. Apakah Anda ingin tahu tentang pelacakan dan gerakan latihan lainnya seperti squat dan push-up? Anda perlu menyediakan sedikit dana.

2. Fitness RPG

Seperti namanya, RPG Kebugaran Shikudo adalah RPG kasual. Anda mendapatkan gameplay berbasis giliran atau berbasis giliran, pahlawan yang berbeda untuk dimainkan, PvP online, dan cerita yang menarik.

Game ini memiliki sistem daya yang membatasi game Anda. Nah, Anda bisa menembus batasan ini dengan berlari! Gim ini akan memberi Anda energi gratis untuk bermain. Selain itu, Anda juga dapat menghubungkan aplikasi kesehatan seperti Google Fit atau Fitbit untuk menghitung langkah.

3. Pokémon GO

Dirilis pada tahun 2016 oleh Niantic bekerja sama dengan Nintendo, Pokemon GO merupakan game yang dapat “mengubah” Anda menjadi Ash Ketchum / Satoshi. Karena popularitasnya, game ini diunduh lebih dari satu miliar kali pada awal 2019 dan telah menerima banyak penghargaan.

Berdasarkan augmented reality (AR), Pokémon GO membawa Anda berkeliling, mencari Poké Stop, menangkap Pokémon, dan melawan pemain lain di Gym Battles. Dengan Pokémon GO, Anda tidak bisa tinggal di rumah karena Anda perlu mendapatkan beberapa Pokémon (bahkan yang langka) di tempat-tempat tertentu!

4. Walkr: Fitness Space Adventure

Menggabungkan aspek petualangan dan olahraga, game Fourdesire Walkr Taiwan ini mengharuskan pemain untuk berlari sementara game tersebut melacak langkah mereka sebagai bahan bakar untuk perjalanan roket ke planet virtual.

Dalam fiksi ilmiah, Walkr menawarkan 50 planet untuk dijelajahi, berbagai misi untuk diselesaikan dengan makhluk lucu, dan tujuan di mana Anda dapat berjalan 10.000 langkah sehari. Selain langkah, Walkr juga mencatat kalori yang terbakar.

5. Wokamon

Selain Fitness RPG, Shikudo juga menawarkan game sehat lainnya. Wokamon adalah permainan olahraga yang juga memasukkan aspek Tamagotchi. Game ini juga dapat ditautkan ke aplikasi kesehatan seperti Google Fit dan FitBit.

Tentunya selain gameplay yang bikin ketagihan, Wokamon juga menawarkan olahraga sebagai salah satu fitur utamanya. Bayangkan bisa menyelamatkan planet Laya dengan berjalan kaki!

Setiap langkah yang Anda ambil adalah energi untuk Vokamon. Energi ini digunakan untuk menyelamatkan planet Laya. Jika Anda seorang introvert, Wokamon menawarkan interaksi pemain yang minimal dan berorientasi pada pemain tunggal.

6. Zombie, Run!

Ingin tahu bagaimana rasanya mengejar zombie? Mainkan game Zombies, Run! dari enam sampai awal. Tentu saja, Anda tidak bisa membunuh zombie. Yang dapat Anda lakukan hanyalah mengambil lebih dari 1000 langkah! Zombie, kabur! menawarkan lebih dari 300 misi cerita untuk diselesaikan.

Dari berlari di kompleks apartemen hingga treadmill, lari dan maraton sama sekali tidak membosankan. Jika Anda mencapai tujuan Anda, Anda juga dapat membangun “komunitas” Anda sendiri untuk tetap bertahan melawan serangan zombi. Zombie, kabur! Anda dapat menghubungkan jam tangan pintar Anda ke Wear OS.

Jika ingin memainkan game agen bola bisa langsung ke Situs Agen Bola https://wrfc.net/